HIMAPENA ITU APA????

Foto saya
Perkantoran yaitu FOKMAP(Forum Komunikasi Mahasiswa Administrasi erkantoran) dengan tujuan sebagai "wadah" untuk saling berkomunikasi dan mengembangkan kreativitas serta tempat berkumpulnya mahasiswa AP. Sekarang FOKMAp tersebut berubah Menjadi HIMAPENA (himpunan mahasiswa pendidikan Manajemen Perkantoran) eprubahan nama ini terjadi pada tahun 2006.

Kamis, 14 Juli 2011

PDKH 2010




PEMBINAAN DASAR KADER HIMAPENA
DEPARTEMEN PSDO BIRO KADERISASI
"
Menciptakan dan Memupuk Sikap Kepemimpinan Berorganisasi"

Ketidakpekaan seorang mahasiswa pada perkembangan organisasi dapat menjadi faktor utama dalam kegagalan suatu organisasi. Penggerak atau roda dari suatu organisasi ialah manusia, ketika manusia yang merupakan sumber daya penting pada suatu organisasi tidak berkualitas, maka kegagalan yang prematur dapat terjadi. Perlu diadakan suatu upaya yang dapat terealisasi guna mengubah pandangan seorang mahasiswa yang tidak perduli akan perkembangan dunia organisasi Sedangkan, organisasi merupakan wadah bagi mahasiswa untuk bisa mengeksplor kemampuannya dalam berbagai hal yang dapat dijadikan bekal untuk kehidupannya kelak.

Dimana organisasi merupakan suatu gerbang awal bagi seorang mahasiswa untuk bisa mengembangkan diri, bersosialisasi dan mendapatkan pengetahuan lebih mengenai bagaimana kita harus bersikap, berprilaku, merencanakan, mengandalikan sesuatu dan sebagainya yang menjadi modal awal pada seorang mahasiswa ketika terjun langsung pada lingkungan kehidupan yang sebenarnya. Pada era globalisasi ini juga seperti yang kita ketahui manusia yang berkualitas dan berpengetahuan sangat minim untuk itu sebagai mahasiswa seharusnya lebih peka mengenai hal itu guna tidak tertinggal dan tergilas dengan perubahan zaman yang menuntut kita untuk aktif dan kreatif.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah kemampuan dan merubah cara pandang mahasiswa tentang oraganisasi yang selama ini dianggap sebagai kegiatan yang biasa dan cenderung membosankan. dikarenakan kalau bukan kita yang bergerak maju dan kreatif siapa lagi yang akan membangun negara kita tercinta ini, mahasiswa berperan sebagai AGENT OF CHANGE.


Peserta Kegiatan adalah seluruh mahasiswa baru angkatan 2010.

Pelaksanaan Kegiatan:

<!--> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE

a. Waktu

Waktu kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yaitu sejak Jumat 01 Oktober hingga Minggu 03 Oktober 2010 dengan rincian sebagai berikut:

· 01 Oktober 2010 : 07.00 s.d 15.00 WIB

· 02 s/d 03 Oktober 2010 : 06.00 s.d 14.00 WIB.

b. Tempat

Tempat yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan Dasar Kader Himapena (PDKH) menggunakan dua tempat yaitu:

· Tanggal 01 Oktober 2010 bertempat di auditorium Garnadi FPEB..

· Tanggal 02-03 Oktober 2010 bertempat di Kapulaga Subang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar