HIMAPENA ITU APA????

Foto saya
Perkantoran yaitu FOKMAP(Forum Komunikasi Mahasiswa Administrasi erkantoran) dengan tujuan sebagai "wadah" untuk saling berkomunikasi dan mengembangkan kreativitas serta tempat berkumpulnya mahasiswa AP. Sekarang FOKMAp tersebut berubah Menjadi HIMAPENA (himpunan mahasiswa pendidikan Manajemen Perkantoran) eprubahan nama ini terjadi pada tahun 2006.

Kamis, 07 Oktober 2010

PLKTM

Pelatihan dan Lomba Karya Tulis Mahasiswa
“Menggurat Tinta Meraih Impian”


Karya tulis memiliki kedudukan yang penting di perguruan tinggi pada umumnya, khususnya di Universitas Pendidikan Indonesia. Karya tulis merupakan bagian dari tuntutan akademik yakni sebagai syarat penyelesaian tugas akhir studi
Karya tulis ini selain sebagai bagian dari tugas- tugas perkuliahan, juga sebagai alat untuk mengungkapkan pikiran dengan lebih sistematis sesuai dengan kaidah- kaidah keilmuan. Melalui karya tulis, tentunya seorang mahasiswa akan lebih memikirkan suatu masalah melalui analisis dan disertai hasil penelitian dari berbagai objek penelitiannya. Hal seperti ini tentunya merupakan cara yang lebih baik sehingga apa yang disampaikan oleh seorang mahasiswa mempunyai tujuan yang jelas dan terarah.
Sebagaimana telah disebutkan bahwa karya tulis memiliki tingkat kedalaman bahasan yang berbeda. Oleh karena itu, para maasiswa dirasakan perlu mendapat pengetahuan secara mendalam mengenai penyusunan karya tulis ini agar dapat sesuai dengan kaidah keilmuan.
Waktu dan Tempat Kegiatan

a. Waktu

Waktu kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 23 Oktober 2010 dan tanggal 6 November 2010 dengan rincian sebagai berikut:

· 23 Oktober 2010 : 07.00 s.d 12.00 WIB

· 6 November 2010 : 07.00 s.d 15.00 WIB

b. Tempat

Tempat yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan Pelatihan dan Lomba Karya Tulis Mahasiswa (PLKTM) adalah sebagai berikut:

· Tanggal 23 Oktober 2010 : Gedung PKM UPI

· Tanggal 6 November 2010 : Auditorium Garnadi UPI

Sasaran Kegiatan
Peserta dalam kegiatan Pelatihan dan Lomba Karya Tulis Mahasiswa (PLKTM) adalah para mahasiswa se- Fakultas Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Pendidikan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar