HIMAPENA ITU APA????

Foto saya
Perkantoran yaitu FOKMAP(Forum Komunikasi Mahasiswa Administrasi erkantoran) dengan tujuan sebagai "wadah" untuk saling berkomunikasi dan mengembangkan kreativitas serta tempat berkumpulnya mahasiswa AP. Sekarang FOKMAp tersebut berubah Menjadi HIMAPENA (himpunan mahasiswa pendidikan Manajemen Perkantoran) eprubahan nama ini terjadi pada tahun 2006.

Kamis, 07 Oktober 2010

RIUNG MUMPULUNG

"Ngariung Mumpulung Pikeun Ngaeratkeun Tali Silaturahmi Budak MP"
Riung Mungpulung adalah rangkaian kegiatan untuk mewujudkan kebersamaan anggota HIMAPENA yang mengenal dan memahami Program Studi Pendidikan Manajemen Perkantoran. Dalam hal ini mahasiswa baru (maru) mulai diperkenalkan dengan organisasi HIMAPENA dan mulai ditumbuhkan minat untuk berorganisasi. Maru tidak hanya diperkenalkan organisasi saja, akan tetapi juga dikenalkan dari sisi akademiknya.
Seringnya melakukan suatu perkenalan akan membuat seseorang dapat bersosialisasi dengan baik dan dapat belajar beradaptasi dengan cepat dengan suatu lingkungan yang baru. Hal inipun dapat membantu menghilangkan gap yang terjadi dalam kehidupan bersosialisasi, khususnya dalam ruang lingkup Program Studi Pendidikan Manajemen Perkantoran
Mengingat pentingnya menumbuhkan tali silaturahmi dengan seluruh warga Pendidikan Manajemen Perkantoran dan menumbuhkan kebanggaan terhadap almamaternya, maka dipandang perlu untuk mengadakan suatu kegiatan yang positif dimana salah satunya adalah Riung Mungpulung.
Waktu dan Tempat
Waktu: 16-17 Oktober 2010
Tempat: Villa Pleasant Hill Parongpong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar